Kini Lebih Gampang Streaming !

Ketika Tim Cook memperkenalkan TV Apple baru di bulan September dengan mengatakan bahwa “masa depan TV adalah aplikasi,” dia berada dalam mode tangkapan khas Apple. Penelitian TDG Research Joel Espelien mengatakan bahwa masa depan TV adalah cara yang bagus untuk diluncurkan pada tahun 2013, dan penerbit video yang cerdas telah mendorong konten mereka keluar melalui aplikasi selama bertahun-tahun.

Namun, pernyataan Cook menambahkan bobot pada anggapan bahwa, jika Anda adalah pemilik konten yang belum memiliki aplikasi yang bekerja di beberapa perangkat, sudah saatnya memperbaikinya. Kami berbicara dengan para ahli di keseluruhan alur kerja video online untuk mendapatkan wawasan mereka tentang apa yang perlu diingat oleh penayang video saat mereka membuat aplikasi. Dan jika Anda sudah memiliki aplikasi, Anda mungkin ingin mengevaluasi ulang berdasarkan saran berikut.

1. Tentukan Produk Anda
“Ciptakan proposisi konsumen yang sejernih kristal untuk apa yang ingin Anda capai dan tetap fokus pada hal itu,” kata Andrew Locke, wakil presiden strategi produk di NBC News. “Benar-benar berpikir dengan jelas tentang aplikasi apa yang akan digunakan platform itu.”

Pemirsa NBC News ingin bisa masuk jam 9:17 pagi atau 8:42 siang. atau 3 pagi dan tidak khawatir tentang jadwal siaran atau apa yang ingin mereka tonton. Jadi, hanya menciptakan siaran linier di aplikasi tidak akan melayani kebutuhan pemirsa.

“Hindari terlalu mengandalkan pelajaran yang telah Anda pelajari dari web, terutama bila menyangkut platform OTT seperti Roku atau Apple TV,” kata Locke. “Banyak pelajaran kurang diterapkan jika Anda mengganti platform.”

Hampir semua orang yang kami ajak bicara menekankan pentingnya merencanakan setiap aspek pengembangan aplikasi dengan saksama. Meskipun Anda selalu dapat mengubah sesuatu jika sesuatu tidak berhasil, membuat aplikasi tanpa merencanakan komponen yang diperlukan dapat menambah biaya secara signifikan. bokep jepang

“Kami Pribumi Digital di Newsy. Menurut saya, banyak waktu penyiar dan pembuat konten tradisional berpikir bahwa mereka dapat menampar sesuatu pada perangkat OTT dan orang-orang akan menontonnya; Itu tidak selalu terjadi, “kata Blake Sabatinelli, general manager dari situs berita online Newsy. “Anda harus membuat sesuatu yang sesuai dengan platform dan sesuai dengan audiens, dan itu pasti bagus.”

Konten yang menarik hanyalah satu bagian dari cerita; Pendekatan metodologis terhadap teknologi di balik konten merupakan faktor penting lainnya. Viacom memiliki grup produk utama yang bertugas membawa efisiensi pada pengembangan aplikasi di seluruh merek download video .

“Kami menyediakan komponen untuk semua merek Viacom – Comedy Central, Nickelodeon, Nick Jr., dan sekarang kami sedang naik board ke pemain video kami juga,” kata Daniel Balis, direktur senior produk untuk video multiplatform, MTS Global, Viacom. “Tidak masuk akal bagi semua merek ini untuk mengembangkan komponen perangkat lunak secara mandiri.”