3 Target Pasar Yang Potensial Untuk Pengusaha Catering

3 Target Pasar Yang Potensial Untuk Pengusaha Catering

Target potensial yaitu target yang dijadikan patokan untuk menentukan target pemasaran yang tepat sasaran dan mampu mengubah penjualan di dalam bisnis anda. Seperti halnya dengan bisnis catering kuliner ini, bisnis ini mempunyai target yang potensial juga yang dapat membuat bisnis catering ini berjalan lancar.

Windya Catering adalah jasa catering yang berada di jogja, menerima berbagai pesanan jenis catering mulai dari catering pernikahan, catering kantor, catering keluarga, catering wisata. Dari jenis-jenis catering tersebut terdapat beberapa model catering, dari yang prasmanan, nasi box, dan juga gubug untuk yang catering pernikahan.

Di bawah ini akan saya sampaikan 3 target potensial untuk pengusaha catering, semoga dapat bermanfaat untuk anda :

 

  1. Pembuat acara pesta

Sudah dari sejak pertama kali jasa catering ini dimulai, memang jasa ini dutujukan untuk pembuat acara pesta, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pesta khitanan, atau pesta pembukaan toko baru. Semua itu merupakan target potensial yang di dapat dari pembuat acara pesta, potensi penghasilan yang di dapat pun cukup besar dan target ini sangat banyak sekali.

 

  1. Event-event

Event-event juga dapat menjadi target pasar yang potensial, biasanya untuk acara seperti meeting atau seminar. Anda dapat memilih target ini, tetapi tidak sebanyak acara pesta. Akan tetapi tergantung dari marketing promosi yang dikerjakan oleh anda.

 

  1. Pekerja kantoran atau swasta

Pekerja kantoran dan karyawan swasta juga dapat menjadi target yang potensial karena banyak dari mereka yang malas untuk memasak karena kesibukan dari pekerjaan mereka. Pada target ini, jika anda melayani dengan baik mereka akan mudah menjadi pelanggan tetap jangka panjang anda. Usahakan berikan menu yang berbeda setiap harinya.

 

Dari semua target potensial di atas, kesimpulanya yaitu jika anda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan melayani dengan baik, semua target itu menjadi sangat potensial dan akan menjadikan bisnis catering anda terus berkembang pesat.