Menonton Regarder Justice League Throne Of En Streaming, Salah Satu Seri Dari Film Animasi Justice League

 

Cara menonton Justice League Throne of Atlantis adalah dengan menonton online secara streaming, cukup memasukkan kata “regarder justice league throne of en streaming” anda sudah bisa memilih satu situs untuk streaming. Apabila anda kesulitan untuk mendapatkan situsnya, coba masukkan “Regarder Justice League” pada browser anda, dan pilih judul Justice League Throne of Atlantis. Film animasi buatan DC Entertaiment dan juga Warner Bross Animation ini merupakan sekuel dari film animasi Justice League sebelumnya yang berjudul Justice League War. Pada film animasi seri sebelumnya Justice League hanya beranggotakan 7 anggota (Wonder Woman, Flash, Batman, Superman, Green Lantern, Cyborg, Shazam), maka di Justice League Throne of Atlantis bertambah 1 anggota lagi, yaitu Aquaman.

Sebenarnya ada alasan kenapa Aquaman tidak muncul di seri Justice League sebelumnya. Alasannya karena ingin menyesuaikan dengan seri Justice League New 52 pada komik. Di film animasi ini akan diceritakan asal mula Aquaman yang merupakan seorang anak dari manusia biasa yang menjaga mercusuar dan juga Ratu Atlantis. Karena itu Aquaman memiliki ayah yang berbeda dengan adiknya yang bernama Orm. Namun pada Justice League Throne of Atlantis ini nantinya Orm akan menyerang penduduk Bumi yang tinggal di daratan karena Orm ingin menguasai dunia. Hal ini bermula ketika Raja Atlantis meninggal dunia setelah kalah melawan Darkseid yang diceritakan pada seri sebelumnya.

Film animasi Justice League Throne of Atlantis dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang akan mengisi suara-suara karakter pada animasi Justice League. Beberapa diantaranya adalah Rosario Dawson sebagai Wonder Woman, Nathan Fillion sebagai Green Lantern, Sean Astin sebagai Shazam, Jason O’Mara sebagai Batman, Christopher Gorham sebagai The Flash, Sean Patrick Thomas sebagai Cyborg, Jerry O’Connell sebagai Superman dan Sam Witwer sebagai Orm. Dan Justice League Throne of Atlantis disutradarai oleh Ethan Spaulding yang sebelumnya menyutradarai Avatar The Last Airbender, dengan skenario ditulis oleh Heath Corson yang sebelumnya membuat skenario Batman Assault on Arkhan.