Beri Inter Waktu untuk Berkembang Kata Ronaldo

tv online – Inter Milan berubah dari melaju tanpa kekalahan ke merangkai hasil tanpa kemenangan musim ini. Perubahan diperlukan, tapi biarkan pelatih yang melakukannya.

Inter pernah melaju tanpa ada kekalahan dari pertama musim sampai pertengahan Desember 2017 kemarin. Keseluruhan 17 kompetisi dilewati, dengan hasil 13 kemenangan serta empat hasil imbang yang dipetik.

Tapi lalu hasil-hasilnya berbalik. Mulai sejak kalah dari Udinese, saat ini terdaftar ada delapan pertandingan di semua arena yang dilewati Inter tanpa ada kemenangan. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, lantas merangkai lima hasil imbang berturut-turut hingga sekarang ini.

Hasil-hasil itu juga buat Nerazzurri tercecer di persaingan perebutan Scudetto serta paling depan di Coppa Italia. Di Serie A, Inter saat ini tertahan di tempat empat dengan nilai 45 dari 23 pertandingan, ketinggalan 15 point dari Napoli di puncak serta hanya satu angka dimuka AS Roma yang meneror.

Kondisi ini disadari eks penyerang Inter, Ronaldo Luis Nazario de Lima, tidak sesuai harapan. Tapi di waktu berbarengan, dia lihat ada basis yang sangat positif dari sebagian bln. pertama musim ini yang dapat diperkembang lebih jauh.

” Pernah tampak begini juga akan jadi tahunnya kami. Anda tidak dapat mempertanyakan kebanyakan orang, dari pemain hingga pelatih, tiap-tiap tahunnya, ” kata Ronaldo pada Sky Sport Italia.

” Anda mesti yakin dengan satu project serta memberikannya saat yang dibutuhkan untuk sukses. Yang dikerjakan Inter di dua bln. pertama musim ini mustahil satu kebetulan. ”

” Kebanyakan orang pernah berkata bagaimana Spalletti yaitu perekrutan paling baik mereka. Saya relatif sepakat dengan apa yang disebutkan presiden saya, Moratti, kalau bila dia sebaik itu, jadi saat ini yaitu saatnya buat dia temukan kunci untuk membawa pemain spesifik –saya tidak mengatakan nama– kembali pada level spesifik, meskipun itu bermakna dia mesti merubah suatu hal, ” paparnya diambil Soccerway.