Keluhan Neymar atas bonus Barcelona yang belum dibayar masih tertunda, tegas FIFA   

FIFA masih mempertimbangkan keluhan Neymar atas bonus yang belum dibayar saat dia menjadi pemain Barcelona. prediksi bola hari ini

Sky Sports News melaporkan pada Agustus lalu bahwa Barcelona menolak membayar bonus £ 23 juta kepada ayah Neymar setelah perpanjangan kontrak tahun lalu. prediksi bola malam ini


Dapatkan Olahraga Langit Dapatkan Pass Sky Sports
Pemain internasional Brasil meninggalkan klub Catalan di akhir jendela transfer musim panas dan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dalam rekor rekor £ 198 juta.

Seorang juru bicara FIFA mengatakan kepada Sky Sports News: “Kasusnya masih tertunda.”

Pada saat pengaduan tersebut, Sky Sports News diberitahu bahwa Neymar merasa “sangat buruk” atas pembayaran yang dirahasiakan.

Juru bicara Barcelona Josep Vives sebelumnya mengatakan: “Klub tidak akan membayar bonus kepada ayah Neymar.

“Ada tiga syarat: pemain tidak harus menegosiasikan kepergiannya dari klub selama sebulan sebelum bonus terutang, dia harus menunjukkan keinginannya untuk memenuhi kontraknya, dan bahwa kami tidak akan membayar bonus tersebut sebelum 1 September, untuk memastikan jendela transfer ditutup.

“Sekarang setelah kita tahu bahwa tidak satu pun dari ketiga syarat ini terpenuhi, kita tidak akan menghormati bonus itu.”