Keren Inilah Film Terbaru Iko Uwais yang Bekerjasama Dengan Hollywood

Iko Uwais yang terkenal sebagai aktor laga dalam dunia perfilman ini sedang menggarap film terbaru Iko Uwais. Aktor yang berusia 35 tahun ini memang memiliki keahlian dalam pencak silat. Sejak berusia 10 tahun , Ia telah terbiasa terlatih dengan pecak silat yang awalnya diajarkan oleh Ayahnya sendiri. Besar di lingkungan Betawi dengan khas pencak silatnya, hal itu malah membawa keuntungan besar untuk Iko Uwais. Iko Uwais terjun ke dunia perfilman karena keahlian pencak silatnya.

Film pertamanya yang berjudul Merantau yang dirilis 2009 ini membawanya kepada judul dan judul film lainnya. Beberapa film telah ia bintangi dengan berhasil dan sangat memuaskan. Disitulah ia terlihat bahwa ia memang seorang aktor yang berbakat dengan keahlian khusus yang ia miliki. Ia pun tampil sesaat di film “Star Wars” garapan sutradara Hollywood sekelas J.J. Abrams. Menjadi pengalaman berbeda untuknya menjajakan peran di film Hollywood. Film terbaru Iko Uwais adalah “Beyond Skyline” beradu akting dengan Eric Balfour, Donald Faison, dan Scottie Thompson, serta he Brothers Strause, Colin. Film yang di sutradarai oleh Greg Strause ini berhasil menuai pujian oleh para pecinta film. Kemudian film terbaru Iko Uwais lainnya yang tak kalah menarik dan patut ditonton adalah film “The Night Comes For Us”, film ini tentunya bergenre Action dan memasukkan unsur laga seperti ciri khas film terbaru Iko Uwais. Kemudian ada film terbaru dengan judul “Triple Threat” dari Iko Uwais untuk penggemarnya. Iko yang akan beradu akting dengan para artis Asia seperti Tony Jaa dari Thailand dan aktor dari China yaitu Tiger Chen. Mereka menggarap film ini di Bangkok Thailand kurang lebih sekitar satu bulan lebih.

Selain itu “Mile 22” adalah film seorang polisi Indonesia yang diperankan oleh Iko Uwais yang melakukan kerja sama dengan pihak CIA untuk memberantas¬† kekerasan dan kasus korupsi. Kolaborasi para aktor dengan keahlian bela diri yang berbeda, tentu akan menjadi seusatu yang menarik untuk ditunggu. itulah beberapa film terbaru Iko Uwais di tahun 2018 yang sayang kalau dilewatkan.