Daftar Kontestan Live Audition 6 Rising Star di TV online indonesia

Daftar Kontestan Live Audition 6 Rising Star di TV online indonesia

Kancah perburuan talenta rising star indonesia lagi digelar. Kegiatan yang digelar di stasiun tv rcti ini, tahun ini menempuh season 2, seusai berhasil pada season pertamanya di tahun 2014 yang lalu

Daftar Kontestan Live Audition 6 Rising Star di TV online indonesia

Daftar Kontestan Live Audition 6 Rising Star di TV online indonesia

rising star indonesia season 2 dikemas bersama rancangan anyar yang lebih fresh sehingga lebih buat memikat animo penonton biar dapat turut ikut serta memberi voting pada kontestan jagoannya yang bakal hadir.

Formasi juri (expert) pada rising star indonesia season 2 pun mendapati transformasi. Juri pada season kedua ini yakni judika, rossa, ariel noah, armand maulana lalu anang hermansyah. Sebaliknya pengantar acaranya pun memiliki 2 wajah baru yakni nirina zubir serta robby purba.

Kemudian malam rising star indonesia season 2 bakal menempuh sesi live audition 6, sehabis semula malam di sesi live audition 5 terdapat 9 akseptor yang lulus ke sesi live duel. Bakal terdapat 10 kandidat yang bakal hadir esok malam buat memperebutkan karcis lulus ke sesi berikutnya. Publik diharapkan bisa memberi sokongan dengan voting di aplikasi rising star indonesia. Bila peserta mencapai voting lebih dari 70% sehingga kandidat itu bakal lulus ke sesi berikutnya.

Kandidat yang bakal hadir di live audition 6 rising star indonesia season 2 selasa, 10 januari 2017 seperti di kutip tvjaya.com

valerie
mega
zerosix park
jasmine
louise
uly
hany
ananda
fauziyah
rayfa

untuk itu janganlah lupa lihat live audition 6 rising star indonesia season 2 malam ini, di rcti tv online indonesia.

Karena Sahabat Adalah Segalanya

“Semua penulis akan mati. Hanya karyanya lah yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan dirimu di akhirat nanti.” – Ali Bin Abi Thalib

Meski kalian belum tentu sudi menerima kehadiran cerita ini, izinkan aku untuk mencurahkan melalui tulisan sederhana yang mungkin bahkan tak akan pernah sempat kau baca. ”Sahabat, kita saling mengenal meski tak terlalu dalam 3 tahun pertemuan singkat yang mungkin hanya kau anggap angin berlalu, ternyata membekas di ingatanku.

Dahulu kelihatannya tidak sempat terbayang mempunyai narasi yang demikian indah. Walau malu mesti kuakui saat ini kalian sudah jadikan masa lalu dalam hidupku. Tulisan yang dulunya cuma kupersembahkan untuk diriku sendiri, saat ini mesti di untuk dengan orang yang lain.

”Tahukan kalian, kalau hadirnya kalian dahulu sudah membuatku belajar mengenai makna kehidupan? ”ini yaitu narasi mengenai rasa rinduku yang sudah kuperjuangkan, tanpa ada tahu pada akhirnya apa yang perlu saya catat?

Saya kembali untuk menuliskan apa yang berada di waktu dulu, masa yang membawaku pada detik ini. Di senja akhir tahun. Tiga th. yang membawa narasi, angka tiga yang menyadarkan serta menumpukan. Sesaat dengan ketentuan paling besar dalam histori ceritaku untuk meninggalkan mereka, bukanlah hal yang gampang. Namun usia yang kuterima lebih dari yang kuharap. Perpisahan yang malah jadikan indahnya satu pertemuan.

Saat yang tidak kusadari semakin jalan tanpa ada peringatan, teman dekat yang dengan serta tidak lekang. Bukankah senantiasa menginginkan kusadari kalau mereka orang pertama yang mengenalkanku pada “dunia”, mereka yang senantiasa menjagaku diantara kekurangan, mereka pengantar paling baik dewasaku.

Serta adilnya saat, tidak sempat sedetik juga membuatku lekang, saya serta mereka dengan Almamater berwarna hijau jadi simbol sekolah kami.

Pertengahan dua ribu dua belas, juga meninggalkan mereka dalam gerimis perpisahan pada hari dimana hanya satu gerbang yang sampai kini memenjarakan saya serta mereka, seragam putih biru yang perlu lepas dengan paksa. Keindahan sesaat itu pupus karna diseretnya saya oleh sang saat untuk beranjak. Saat ini, detik tempo hari juga membawaku pada detik ini, menginginkanku untuk kembali menuliskan mengenai kita serta kalian. mengenai kilau tempo hari yang menjadikanku saat ini punya mimpi mengenai gemintang, lantas beranjak untuk membuatnya riil.

Saat untuk saat yang memisah, tidak buat jengah kita serta kami untuk bertatap lantas sama-sama menceritakan, kembali kenang serta mencairkan kerinduan yang lama mengkristal. Rindu yang senantiasa terpanggil menjadikanku ada, jadi kembalinya saya serta sebenarnya saya, diantara kalian, sejadi-jadinya Cerita untuk cerita laksa gravitasi dalam ruangan atmosfer yang berlainan seratus delapan puluh derajat dari tempat kakiku memijak sampai kini. Ada untuk hadirnya, penerimaan serta kekalahan penyesuaian. buatku belajar beberapa hal mengenai kalian, mengenai kota ini, mengenai kita, serta arti “Aku Sayang Kita” yang tidak lekang oleh ketidaksamaan. Ketidaksamaan yang menjadikanku indah dengan masa lalu.

” Ya, masa lalu. Mengajarkan hadirnya serta kebersamaan. Keluarga yang sebenar-benarnya keluarga, bukan hanya tempat berkunjung namun tempat kembali pulang dalam capek, bukan hanya raga namun juga rindu.

Mereka saat ini, yang riil, jadi hanya satu rumahku di kota ini, masih tetap serta senantiasa. Sejak dari kaki memijak tanah yang penuh keramahan ini, sampai pekerjaan selesai kutunaikan. Tidak berhenti pada satu saat, sebatas kembali cuma untuk kembali duduk dengan tanpa ada ruangan serta saat yang menyekat. Cuma saya serta mereka, keluarga tanpa ada prasyarat. Teman dekat tanpa ada kata berlebihan, pemaknaan yang berbatas pada kata dengan, serta yang tidak berbatas pada perpisahan tanpa ada makna.

Ini mengenai mimpi serta yang diimpikan yang dibuat dalam satu atap yang sama, mengenai kata hati yang tidak sempat berdusta, mengenai satu keluarga ke-2 yang tidak menghakimi karna kehidupan. Cuma mengenai satu tempat tinggal untuk kembali, untuk dengan, untuk mencitakan Surga dengan terdapatnya kita, saya serta kalian, saya serta mereka, mereka serta kita. Berikut hanya cinta yang beriring dalam lafaz untuk kalian. Temukan keping untuk keping artiku, menjadikanku lebih berani memandang sang mentari, kilau yang membunuh retina. Menusuki tanpa ada berang.

Tempat tinggal tanpa ada batas, ruangan tanpa ada saat, detik tanpa ada jam tangan. MTS. N 11 Jakarta Barat. Disana saya ada tanpa ada berniat serta dengan kesengajaan saya bertahan. Seseorang lawan sebagai kawan serta mampu jadi kuat dengan perlawanan. Hanya satu benteng tidak berbuntut. Pengajar serta pendidik mengenai kepemimpinan yang baik. Mengenai keluarga serta teman dekat. Juga amanah teratas termasuk, tidak tidak sesuai harapan.

”Ya, sang saat yang membuatku mengetahui sejuta keindahan dari hidup ini. Ada di puncak itu dengan mereka, belajar serta mengajar mengenai Agama yang selalu memedulikan, sama-sama menghormati. Bukanlah saat yang tidak memihak, cuma jalan yang perlu ditempuh. Berbuntut pada masa lalu tanpa ada kata, tanpa ada satu pertemuan. Cerita untuk cerita yang menjelma retorika, terpelanting dari logika yang membunuh vaskular, perlahan-lahan serta tentu. Merekalah sukma.

Dahsyatnya Film Dan Drama Korea Mengenalkan Nilai Humanisme Pada Dunia.

Produksi film korea selatan yang telah merambah keseluruh dunia tidak hanya menyajikan kisah cinta. Tetapi juga banyak dari film dan drama korea yang mengenalkan tentang nilai-nilai humanisme di dalam kisahnya. Berikut adalah best korean dramas of all time 2017 yang mengajarkan tentang nilai humanisme:

  1. adalah drama yang mengajarkan tentang kegigihan, kebenaran dan keadilan bagi manusia. Kisah yang dikisahkan saat jaman Joseon ini mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah selama kita benar dan mempertahankan prinsip yang kita miliki.
  2. Descendant of the sun. Drama ini tidak hanya mengajarkan kita tentang kesetiaan pada tugas yang kita miliki dan tanggung jawab untuk melakukannya. Tetapi juga tentang bagaiman kita bisa merubah dunia dari orang yang kita selamatkan. Tentang pentingnya menolong yang membutuhkan.
  3. Good dokter. Adalah drama yang kental dengan muatan nilai-nilai humanisme. Dimana setiap kekurangan yang dimiliki manusia akan diimbangi dengan kelebihan mereka dan menolong tidak harus melihat siap yang ditolong bahkan jika dia adalah seseorang dengan kebutuhan khusus.

Selain drama berikut adalah beberapa best korean movies of all time 2017 yang juga sarat dengan nilai-nilai humanisme:

  1. Miracle in cell no 7. Adaah film yang megisahkan tentang kasih sayang seorang anak, perjuangan meraih keadilan dan jangan terburu-buru mengambil kesimpulan tanpa memahami terlebih dahulu apa yang terjadi,
  2. Train to busan. Film ini menjadi fenomena baru bagi para pecinta film dan drama korea. Terlepas dari kisah zombi yang di suguhkan. Ada sisi lain yang dapat kita lihat yaitu tentang perjuangan seorang ayah yang akan melakukan apapun bahkan mengorbankan dirinya sendiri demi keselamatan anaknya. Bagaimana dengan segala usaha dia ingin menebus kesalahannya yang tidak dapat menemani berbagai momen penting anaknya. Serta membuang keegoisan yang mencoba bekerja sama dengan orang lain.

Film dan drama korea di atas menjadi salah satu contoh bahwa melalui film dan dramanya korea ingin mengajarkan tentang nilai-nilai yang seharusnya dimiliki oleh manusia dalam kehidupannya. Tanpa memandang siapapun.

Ini Dia Cara Idola Wanita Korea Dalam Menyikapi Komentar Pedas

SinopsisDrama.id – Resiko menjadi idol adalah harus siap dengan adanya komentar buruk dan jahat yang bisa menjatuhkan mentalnya. Apalagi untuk seorang idol wanita yang kenyataannya memiliki lebih banyak hater ketimbang idol pria. Lalu bagaiaman mereka menyikapi komentar buruk itu? Berikut cara dari 3 idol wanita untuk menyikapi komentar buruk itu:

1. Seolhyun AOA

Dalam sebuah wawancara, Seolhyun ditanya bagaimana ia menangani komentar jahat di Instagram-nya. Ternyata ia menyikapinya dengan membungkam para haters itu dengan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak peduli. Ia mengungkap bahwa haters membencinya hanya karena warna kulitnya yang kecoklatan jadi ia memakai make-up yang lebih ringan. Lagi-lagi karena make-up-nya itu, para haters semakin membencinya.

“Saya dibenci karena ini dan itu, dan saya mengetahui bahwa saya tidak dapat memuaskan semua orang. Jadi sekarang, saya tidak pedul. Saya hanya perlu berpikir untuk terus mencoba melakukan pekerjaan saya dengan baik.”

2. Naeun A-Pin

Pada salah satu postingan fotonya di instagram, saat itu ia sedang berada di California LA, dan ada salah satu komentar jahat tentangnya yang berbau seksual. Sebagian besar komentarnya menyebut nama Naeun, sementara beberapa dari mereka bahkan secara seksual menyerang adiknya di bawah umur, Son Sae Eun, dan juga ibunya.

Sebagai tanggapan, Naeun meninggalkan sebuah komentar yang dengan tegas meminta haters untuk berhenti meninggalkan komentar yang menjijikkan itu. Dia dan agensinya juga memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengguna.

“Apakah kalian merasa lebih baik tentang diri kalian sekarang karena kalian telah mengutuk keluarga saya? Jika kau membenciku, maka cukup saya saja. Berhentilah mengatakan hal-hal konyol seperti itu.”

3. Dasom

Dasom pernah menerima DM yang sangat kasar melalui Instagram, tempat pembenci menyerangnya dan orang tuanya. Sebagai tanggapan, Dasom menunjukkan profesionalisme sejati dengan mengasihani haters daripada menyerangnya kembali dengan kata-kata kasar. Sebagai tanggapan, haters tampaknya telah terpengaruh oleh pesan Dasom, karena mereka merespons dengan pesan yang lebih penuh kebencian.

“Betapa hidup yang menyedihkan … betapa sakitnya kalian harus mengirim pesan seperti itu. Saya akan berdoa untuk kalian dan kehidupan buruk kalian.”

Dasom kemudian mengalahkan haters dengan berbagi DM dan isinya di Instagram-nya untuk dilihat oleh para pengikutnya.

“Di atas segalanya, hari ini ayah saya berulang tahun, jadi sangat sulit bagi saya untuk mengabaikan komentar yang memanggil saya seorang anak dengan orang tua yang telah meninggal. Saya telah bertahan dengan baik selama 6 tahun terakhir, tapi sekarang sangat sulit. Itu membunuhku.”

Batu Arca Peninggalan Kerajaan Kediri

Sebuah benda bersejarah yang diduga peninggalan kerajaan mojopahit, ditemukan warga Kadipaten Kerajaan Kediri, jawa timur, saat menggali tanah untuk pembuatan jamban di dekat rumah. Temuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib, dan untuk sementara waktu penggalian dihentikan, menunggu penelitian ahli purbakala.

Warga desa modangan, Wedono nglegok, Kadipaten Kerajaan Kediri, jawa timur, dikejutkan dengan adanya temuan sebuah batu bersejarah yang mirip arca. Benda sejarah yang berupa tempayan tersebut, bertuliskan prasasti tahun 1200 masehi.

Benda bersejarah yang diyakini peninggalan kerajaan mojopahit tersebut, ditemukan oleh 2 orang warga, yakni sapuan dan mupit, saat menggali tanah untuk pembuatan jamban dekat samping rumah mupit. Ketika penggalian mencapai kedalamam 2 meter, tiba-tiba ditemukan benda sejarah mirip arca yang kemudian dilaporkan ke aparat desa setempat.

Sementara itu, dengan ditemukannya benda sejarah tersebut, pihak purbakala dinas pariwisata Kadipaten Kerajaan Kediri, meminta menghentikan penggalian. Lokasi ditemukannya benda bersejarah tersebut akan dilakukan penelitian, apakah di sekitar lokasi masih ada benda-benda sejarah lainnya.

Jarak Ke Candi Penataran di Wedono Nglegok

Desa modangan sendiri hanya berjarak satu kilometer dari lokasi candi penataran di Wedono ngleggok, yang selama ini, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.

Sementara dalam kecelakaan itu, kuda korban sugeng masih terjepit di bawah gerobak. Dan kuda mega pro dalam kondisi ringsek, disamping kiri gerobak. Ketiga korban mati dalam laka maut itu, langsung dilarikan kamar jenazah rumsah sakit umum Kerajaan Kediri.

Menurut iptu gendut, kabo lantas pelataran Kerajaan Kediri, kecelkaan diaikibatkan karena rem gerobak tidak berfungsi saat hendak masuk kedalam terminal. Guna pemeriksaan lebih lanjut, pamong mengamanaan sopir dan kenek gerobak.

Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas dari Surabaya menuju madiun dan sebaliknya mengalami kemacetan sekitar satu kilomter. Kemacetan mulai terjadi pada jalur selatan saat memasuki h-2 lebaran, tepatnya di perempatan mengkreng Kerajaan Kediri. Di perempatan titik temu tiga Tumenggung ini, pengendara harus berjalan perlahan hingga menyebabkan kemacetan belasan kilometer.

Di perempatan titik temu tiga Tumenggung ini, pengendara harus berjalan perlahan hingga menyebabkan kemacetan belasan kilometer.

Penumpukan kendaraan, terjadi di perempatan mengkreng Wedono purwoasri Tumenggung Kerajaan Kediri, akibatnya terjadi kemacetan parah di perempatan yang merupakan titik temu tiga Tumenggung jombang, Kerajaan Kediri dan Kerajaan Kediri. Bahkan menurut sejumlah pengendara kemacetan sudah terjadi sejak dari jombang.

Menurut data di pos lalu lintas mengkreng pelataran Kerajaan Kediri, kendaraan didominasi jenis roda dua dari arah surabaya menuju madiun, jumlahnya mencapai 125 kuda tiap menit kendaraan lewat. Untuk memecah kemacetan, kepamongan memberlakukan sistem buka tutup jalur, sehingga kemacetan di perempatan mengkreng dapat terurai.

Meski kondisi perempatan mengkreng terjadi kemacetan, namun lalu lintas masih bisa dikendalikan abdi dalem, sehingga belum memaksa membuka jalur alternatif dari tiga wilayah jombang, Kerajaan Kediri dan Kerajaan Kediri.

Antispasi tindak kejahatan terhadap para pemudik, abdi dalem gabungan dari pelataran Kerajaan Kediri kota dan dishub kota Kerajaan Kediri, gelar razia ke gerobak-gerobak antar kota dan para penumpang yang baru turun maupun yang akan naik angkutan umum di terminal.

Abdi dalem gabungan aparat kepamongan resor Kerajaan Kediri kota dan dinas perhubungan kota Kerajaan Kediri, siang tadi melakukan razia ke dalam gerobak-gerobak antar kota. Satu-satu persatu para penumpang ini digeledah, sementara barang-barang bawaan para penumpang juga diperiksa. Selain itu, para penumpang yang baru turun dari gerobak antar kota juga digeledah dan diperiksa tas yang dibawanya. Pemeriksaan ini untuk memberikan keamanan kepada para pemudik.

Menurut kanit samapta pelataran Kerajaan Kediri kota, akp djupri mengatakan, razai para penumpang di stasiun ini, untuk mengantisipasi tindak kejahatan terhadap para pemudik. Pasalnya tindak kejahatan jelang lebaran dinilai sangat rawan. Jangan sampai pemudik yang akan merayakan hari raya di kampungnya, justru mendapat musibah di jalan.

Profil Pemain Cowok di Drama First Kiss for the Seventh Time

Penggemar drama korea dihebohkan dengan adanya web drama yang berjudul First Kiss for the Seventh Time. Tidak hanya menampilkan satu atau dua aktor tampan, drama yang rencananya tayang dalam 10 episode ini malah memanjakan penggemarnya dengan menampilkan 7 aktor tampan papan atas dalam satu frame.

Drama ini menceritakan mengenai Lee Cho Hee yang bertindak jadi gadis bernama Min Soo Jin, yang belum juga sempat pacaran dengan pria mana juga seumur hidupnya. Dibantu oleh seseorang bidadari (diperankan Choi Ji Woo), Min Soo Jin ditempatkan dengan 7 pria tampan yang juga akan berkompetisi memperoleh ciuman pertamanya.

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk yaitu seseorang aktor serta jenis datang dari Korea Selatan. Pria kelahiran 14 September 1989 ini mulai kiprahnya di film pendek berjudul Symphathy pada th. 2005. Kemudian, lewat drama School 2013, Lee Jong Suk berhasil mencapai penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012.

Baca Juga : Sinopsis While You Were Sleeping drama korea terbaru yang dibintangi Lee Jong Suk

Kemudian namanya mulai di kenal oleh beberapa pengagum drama korea karna berwajah sering keluar di sebagian drama tiap-tiap tahunnya, seperti drama I Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinochio (2014-2015), W-Two Worlds (2016), serta di First Kiss for the Seventh Time.

2. Ji Chang Wook

Sesudah berhasil membintangi sebagian drama korea, seperti Empress Ki, Healer, serta beberapa waktu terakhir dia berada di drama K2, nama Ji Chang Wook mulai bercahaya. Mulai kariernya di drama musikal, pria kelahiran 5 Juli 1987 ini nyatanya mempunyai nada yang indah.

Kekuatannya ini dibuktikan dengan turut dan membawakan lagu Ost. Healer yang berjudul I Will Protect You. Telah tampan, aktingnya menarik, serta suaranya merdu juga, buat pemirsa sulit move on, nih!

3. Park Hei Jin

Park Hei Jin lahir di Korea Selatan pada tgl 1 Mei 1983. Pria ini mencapai penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2006 lewat kiprahnya di drama Famous Princesses. Ini menunjukkan kalau bakat aktingnya tidak main-main, popularitasnya makin bertambah dari th. ke th..

Di usianya yang ke-33 th., Park Hei Jin memperoleh tawaran akting jadi mahasiswa di drama Cheese in the Trap. Awalannya ada rasa tidak yakin diri untuk ambil tawaran ini karna usianya yang tak akan muda, namun sang sutradara memberikan keyakinan Park Hei Jin kalau dia dapat menghidupkan ciri-khas paling utama di drama itu. Serta selanjutnya, bebrapa sekali lagi akting pria tampan ini juga teruji, dia bisa bermain dengan baik di Cheese in the Trap.

4. Kai

Pria yang mempunyai nama asli Kim Jong In ini yaitu satu diantara anggota boy band Exo jadi penari paling utama, rapper, serta vocal. Pria kelahiran 14 Januari 1994 mulai gabung dengan SM Entertainment ketika Youth Best Contest th. 2007. Sesudah berhasil didunia musik, Kai juga menyusul anggota Exo yang lain yang telah terlebih dulu terjun didunia akting.

Baca juga : Sinopsis Andante drama terbaru korea yang dibintangi oleh Kai

Lewat situs drama yang pernah popular di th. ini – Choco Bank, Kai tunjukkan kemampuannya jadi pemeran paling utama. Tidak senang hingga di situ, akhir th. ini juga dia kembali berakting di situs drama dengan 6 aktor ngetop yang lain.