Pondok Cabul di Tulungagung Dirusak Massa

Pondok Cabul di Tulungagung Dirusak Massa. Kepada bapaknya  wiarto mengaku mengikat kedua tangan dan kakinya di tempat tidur  setelah beberapa hari dilakukan ritual penyembuhan penyakit  bapak kandungnya itu dicekik dan diinjak-injak dadanya.

Sedangkan kepada winarti adiknya  wiarto mengaku hanya memandikan di sungai song dekat rumahnya  dengan cara berkali-kali ditenggelamkan di air  sesuai hasil visum  dalam tubuh winarti ditemukan pasir.

Kapolsek kalangbret tulungagung akp abdul sukur mengatakan  sampai kemarin siang tersangka masih menjalani pemeriksaan  tersangka akan dijerat pasal berlapis kuhp 340  338  dan 351  dengan ancaman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Pondok pesantren mastinul asror yang terletak di dusun tanggul asri desa bono kecamatan pakel kabupaten tulungagung jawa timur jumat malam dirusak dan dibakar ratusan warga aksi ini dipicu oleh dugaan tindakan pimpinan pondok tersebut kyai mustajab yang mencabuli dan menghamili santrinya.

Amuk massa diperkirakan dilakukan oleh lebih dari 200 orang dan mengakibatkan tiga bangunan pondok serta sebuah asrama dan rumah kiai mustajab hancur bahkan salah satu bangunan diluluh-lantakkan massa beserta perabotan asrama lainnya aksi beringas massa baru bisa dikendalikan petugas polisi menjelang dini hari.

Sedikitnya satu peleton aparat polres tulungagung dan polsek pakel menjaga ketat lokasi pondok dan sekitarnya.

Seorang santri yang menjadi saksi mata mengatakan  warga masyarakat tiba-tiba berkumpul dan langsung menyerang berbagai fasilitas pondok pesantren  ketika massa mulai beringas  dirinya dan beberapa santri lain dievakuasi oleh polisi ke rumah warga lain.

Amuk massa yang berlangsung mulai jam delapan malam ini disebabkan oleh dugaan tindakan kyai mustajab yang mencabuli dan menghamili santrinya hingga melahirkan.

Santri bernama yulia usia 22 tahun yang tinggal di rumah kyai mustajab baru diketahui warga dan pihak keluarganya setelah melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari kamis lalu.

Untuk menghindari aksi massa berlanjut dan pengusutan kasus tersebut aparat polres tulungagung mengamankan kiai mustajab di mapolres tulungagung.

Kepada petugas polisi kyai mustajab yang penampilannya nampak tidak seperti kyai pimpinan pondok pesantren menolak dirinya dituduh mencabuli dan menghamili yulia mustajab mengaku kedatangan yulia ke pondoknya selain mengaji juga minta dikawininya.

Keunggulan The New Mitsubishi Outlander Sport

Inovasi Mitsubishi seolah memang tak ada henti. Produsen kendaraan Mitsubishi perwakilan Indonesia yaitu Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan juga Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC), tahun 2014 lalu meluncurkan satu lagi kendaraan berkonsep smart-size di segmen SUV. Mobil smart yang dimaksud adalah The New Mitsubishi Outlander Sport yang merupakan generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander seri sebelumnya. Sebagai gambaran singkat, kendaraan kelas SUV ini terlahir dari perpaduan handal Mitsubishi yaitu ketangguhan SUV dikombinasikan dengan kenyamanan dan kemewahaan sebuah sedan. Kendaraan medium SUV Mitsubishi Outlander Sport ini mengusung sejumlah perubahan terutama lebih tangguh disegala medan serta penambahan beberapa fitur yang fungsional.

Eksterior Mitsubishi Outlander Sport

Baik perubahan desain interior dan eksterior Mitsubishi Outlander Sport adalah upaya peningkatan performa dan kualitas kendaraan supaya lebih maksimal, tentu saja dibanding dengan Outlander Sport sebelumnya. Dengan kata lain perubahan eksterior memberi kesan lebih stylish dan sporty pada New Mitsubishi Outlander. Sedangkan peningkatan dari sektor interior tentu memprioritaskan sisi kenyamanan bagi penumpang terutama sudut kemiringan kursi bagian belakang yang didesain ulang dengan penambahan 6 derajat. Tentu saja desain ini sesuai dengan permintaan mayoritas konsumen yang menginginkan perubahan interior yang jauh lebih keren dari sebelumnya.

Interior Mitsubishi Outlander Sport

Perubahan-perubahan seperti yang disebutkan diatas memang berpengaruh signifikan pada mobil Mitsubishi Outlander Sport terbaru sehingga tampilannnya lebih stylish dan sporty. Namun tidak berhenti sampai disitu, New Outlander Sport dari Mitsubishi ini juga dipersenjatai fitur-fitur istimewa yang menjadi sebuah ‘kelebihan’ sekaligus pembeda dari kompetitor-kompetitor lain. Hal ini dapat kita lihat dari Panoramic Roof yang dilengkapi LED Illumination yang meninggalkan kesan sangat mewah. Tak hanya itu, mobil sport ini juga dilengkapi dengan kaca anti ultraviolet sehingga penumpang didalamnya lebih leluasa menikmati indahnya pemandangan langit malam hari atau sinar matahari.

Pengemudi juga dipermudah dengan fitur pengendalian responsive yaitu Magnesium Paddle Shift dari bahan yang sangat kuat sehingga proses perpindahan gigi lebih cepat dan aman. Ada sejumlah fitur istimewa lain yang tak bisa diremehkan begitu saja seperti Keyless Operating System (KOS) dan juga One-Touch Start System (OSS). Dengan fitur tersebut sangat mudah bagi pengemudi menghidupkan kendaraan dengan cara menekan tombol Start yang terdapat disisi Steering Wheel.

Performa dan Keunggulan Mesin

Untuk menjaga imej sebagai kendaraan paling berkualitas disegmen SUV, Mitsubishi Outlander Sport menggunakan mesin 2,0 liter MIVEC sehingga mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 150 PS/6000 rpm sekalgus torsi maksimum 20,1 kgm/4200 rpm. Perlu diketahui MIVEC adalah kepanjangan dari Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control yang merupakan teknologi eksklusif yang diklaim lebih ramah lingkungan, sebab mampu menyesuaikan asupan bahan bakar yang bekerja lebih optimal dan merata direntang putaran mesin.

Mesin New Outlander Sport MIVEC 2,0 liter selanjutnya digabungkan dengan transmisi INVECS-III CTV with Sport Mode yang sangat cocok dengan kondisi jalanan yang padat di perkotaan dan yang pasti mudah dioperasikan. Disamping itu sesuai karakter sebuah SUV dengan konsep urban lifestyle, Mitsubishi Outlander dibekali minimum turning dalam radius 5.3 m dan merupakan minimum turning paling kecil dikelasnya sehingga pengendara lebih mudah mengoperasikan mobil terutama saat melakukan manuver-manuver sulit, misalnya putar balik dijalan yang sempit. Sistem suspensi juga mengalami peningkatan dibanding Outlander Sport sebelumnya sehingga pnegemudi bisa menikmati kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara. Satu lagi, optimalisasi sistem transmisi INVECS III – CVT Electronic Control Unit mampu memciptakan akselerasi yang agresif dan tentunya lebih responsif.

Sumber Artikel : Cargonesia Express – Jasa Pengiriman Mobil di Indonesia

Prediksi Liga 1 Madura United vs PSM Makassar 29 Juli 2017

http://www. hariantv.com – Gojek Traveloka Liga 1 masuk minggu ke-17 atau pertandingan terakhir putaran pertama, juga akan menghidangkan pertandingan Big Match saat Madura United menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7). jam 15. 00 WIB live di tvOne.

Sampai minggu ke-16 Liga 1, Madura United serta PSM masih tetap ada dipersaingan dipapan atas dengan cuma lain 1 serta 2 point dari sang pemuncak. Laskar Sape Kerrab tempati posisi ke-3 dengan raihan 29 point, sesaat Juku Eja yang pernah sebagian minggu di puncak klassemen, mesti ikhlas turun ke tempat lima dengan selisih cuma satu point dari Madura.
Advertisement

Madura United layak menyesali pertandingan tandang mereka ke markas Barito Putra. 2 x mempunyai kelebihan atas tuan-rumah, 2 x juga mereka tidak berhasil menjaga kelebihan untuk selesai dengan score 2-2.

Hasil ini lebih menyakitkan karena mereka unggul 2-1 mulai sejak 30 menit pertama sampai satu menit mendekati saat normal selesai, tetapi Rizky Pora membuyarkan harapan tim tamu dengan tendangan akuratnya tidak berhasil diselamatkan oleh Angga Saputra sekalian memumpus ambisi Madura United meraih puncak klassemen.

Hasil imbang ini sekalian hasil imbang pertama Madura mulai sejak paling akhir kali bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di minggu ke-8. Serta dengan saat ini mereka ada di posisi ke-3 dengan cuma 1 point dari puncak klassemen, kemenangan pastinya akan jadi tujuan.

Sesaat PSM datang dengan modal yang kurang baik saat mereka menelan kekalahan telak dengan score 3-0 dari tuan-rumah Bali United. Sesudah dapat menahan imbang tanpa ada gol di putaran pertama, tuan-rumah memberondong tim tamu dengan tiga gol di sesi ke-2 lewat lesakan gol-gol M. Flores, S. Comvalius, serta M. Hamdi.

Ini buat PSM tanpa ada kemenangan di 3 pertandingan paling akhir, buat mereka turun ke posisi ke-5 dengan 28 point, 2 point dari puncak klassemen.

Dalam pertandingan ini, PSM kehilangan roh lini tengahnya Marc Klok karena kartu merah di pertandingan kontra Bali United pada minggu kemarin. Diluar itu beberapa nama seperti Hamka Hamzah sampai Steven Paulle juga masih tetap diragukan. So sang topskor Reinaldo dimuka juga akan tetaplah di dukung oleh Tibo serta Rahmat tengah Pluim ditengah ditemani Pellu serta ghozali tengah Wasiat siap menukar bek paling utama yang berhalangan.

Di bagian beda Madura United pasti menginginkan selalu melindungi keangkeran markasnya. Sejauh Liga 1 musim ini, tim bimbingan Gomes De Oliviera belum juga kalah waktu bermain di Stadion Gelora Bangakalan maupun di Stadion Ratu Pemelingan. Peter sang top score sesaat juga akan memimpin dimuka dengan Greg serta Bayu tengah Slamet siap jadi kunci lapangan tengah.

Perkiraan pertandingan, tuan-rumah yang miliki rekor bagus dikandang dan PSM yang tanpa ada sebagian pilarnya, buat kami memperkirakan tuan-rumah menang dengan score 2-1.