Ciri-Ciri Kucing Anggora Ras Yang Asli

ciri ciri kucing ras anggora yang asli

Ciri Kucing Anggora ras asli – Banyak yang suka pada pelihara Kucing Anggora hal tersebut karena kucing ini mempunyai ketahanan badan yang kuat dibanding dengan kucing type yang lain. Kucing Anggora ini mempunyai perawatan yang gampang hingga pas jadikan jadi binatang peliharaan dirumah.

Tingkah kucing ini juga menggemaskan serta ramah pada kebanyakan orang hingga anak-anak juga dapat bermain dengan kucing ini. Kucing Anggora datang dari Ankara atau Turki dengan bulu yang lembut.

Tidaklah heran bila sekarang ini Kucing Anggora jadikan jadi peliharaan dan tempat usaha. Bila jadikan jadi tempat usaha, baiknya Kamu memakai Anggora ras asli. Anggora ras asli ini adalah ras yang bagus untuk jadikan indukan. Supaya Kamu ketahui ciri Kucing Anggora ras asli, simak cirinya di bawah ini :

Bentuk Kepala
Ciri yang awal tampak dari bentuk kepalanya. Bentuk kepala Kucing Anggora ras asli ini tampak seperti segitiga terbalik. Bentuk kepala berikut sebagai pembeda pada Kucing Anggora dengan kucing persia.

Sepintas Kucing Anggora ini sama juga dengan kepala kucing lokal atau kampung tetapi yang berlainan yaitu kucing lokal seringkali berupa bula tetapi Anggora berupa segitiga terbalik.

ciri ciri kucing ras anggora yang asli

ciri ciri kucing ras anggora yang asli

Dibagian kepala ini, Kucing Anggora juga mempunyai bulu yang tidaklah terlalu panjang serta hal itu berlainan dengan kucing persia di mana kucing persia itu mempunyai long hair dibagian muka.

Telinga
Ciri Kucing Anggora ras asli juga tampak dibagian telinganya. Hal tersebut karena telinga Kucing Anggora ini begitu ciri khas.

Telinga Kucing Anggora lumayan lebar terlebih dibagian bawah dan di bagian ujungnya mengerucut lancip. Bulu di sekitaran telinga Kucing Anggora ini tidaklah terlalu panjang sehinga telinga kucing Anggora juga akan gampang sekali tampak karna tidak ditutupi dengan bulu tidak tipis.

Mengecek Mata
Kucing Anggora memanglah seringkali tertukar dengan kucing persia hingga Kamu mesti tahu langkah membedakannya. Anggora serta persia keduanya sama mempunyai bulu berwarna putih terlebih kucing persia medium banyak didominasi dengan bulu yang putih. Supaya tidak tertukar dengan kucing persia medium, Kamu dapat lihat matanya. Mata Kucing Anggora ini begitu berlainan dengan kucing persia.

Kucing Anggora mempunyai mata yang sedikit miring ke sisi atas serta serupa dengan buah lemon. Mata dari Kucing Anggora ini begitu unik umumnya mempunyai bola mata biru serta kucing ini tidak dapat mendengar. Tetapi tidak semuanya kucing Anggora bermata biru tetapi yang unik yaitu bentuk mata dari Kucing Anggora ini yang mirip buah lemon. Informasi selengkapnya kamu bica membacanya di http://kucing.info.