Jangan Sampai Melewatkan Tempat Wisata Di Malang Paling Populer

Pesan utama yang akan disampaikan adalah jangan sampai melewatkan tempat wisata di Malang paling populer. Beberapa tempat wisata di Malang tentunya menjadi wajib dikunjungi karena memang sangat menarik dan juga bahkan tidak bisa ditemui ditempat lain. Bahkan, belum wisata ke Malang jika belum mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Malang. Bagi Anda yang penasaran apa saja tempat wisata terpopuler di Malang, simak terus uraian lengkapnya dalam artikel ini.

Seperti yang telah dijelaskan tadi, beberapa tempat wisata di Malang menyandang predikat tempat wisata terpopuler. Ya, memang Malang memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Tidak akan cukup pula jika satu hari mengunjungi seluruhkan. Maka dari itu, untuk Anda yang memiliki keterbatasan dalam berwisata maka penting sekali mengetahui beberapa tempat wisata Malang yang paling populer. Tempat pertama adalah BNS. Wisata malam hari yang seru dan terpusat tentunya ada di BNS. Berada dikawasang Batu yang dingin, BNS menyediakan berbagai wahana yang seru dan tidak bisa dilewatkan. Lalu yang kedua adalah Jatim Park. Jatim Park akan menghadirkan pengalaman seru berada di alam dengan melihat berbagai fauna dan flora. Ada dua Jatim Park yang ada di Malang dan semuanya berada dalam jarak yang cukup berdekatan. Tetapi intinya, semuanya wajib dikunjungi. Lalu yang ketiga adalah Museum Angkut. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata bertemakan museum namun sangat ramai. Jika biasanya museum cenderung sepi dan tidak diminati, maka museum Angkut ini begitu ramai setiap harinya. Di dalamnya, terdapat banyak sekali koleksi alat transportasi dari yang berjenis klasik hingga yang modern. Di tempat ini wisatawan bisa mengenal berbagai jenis kendaraan dan tentunya bisa juga berfoto sepuasnya.

Itulah tadi ketiga tempat wisata di Malang yang sangat wajib dikunjungi. Sebenarnya, masih banyak tempat wisata di Malang yang juga menarik dikunjungi. Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu atau juga terbatas anggaran, paling tidak ketiga tempat wisata itulah yang harus Anda kunjungi terlebih dahulu.